Service Level Agreement

Untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pengguna platform website Urun-RI yang dikelola oleh PT Urun Bangun Negeri kami memberikan layanan media komunikasi berikut ini:



1. Lisan    
  Telepon   +62 821-4797-7721
  Jam operasional   Senin - Jumat, Jam 08.00 - 16.00 WIB (Kecuali Hari Libur)
       
2. Tertulis    
  Email ke   [email protected]
  Surat Resmi   PT Urun Bangun Negeri Unit Bisnis - Bag Pelayanan Pengguna Rawajati Office Park Kav. 11, Jalan Rawajati, Krukut, Limo Kota Depok 16512
  Pesan via WA   +62 821-4797-7721
  Sosial Media   @urun_ri.id (Instagram), Urun.id (Facebook)
  Pengaduan Website     https://urun-ri.id/pengaduan

 

  SLA Layanan Pengaduan Urun-RI    
No
Keterangan
PIC
SLA
1
Pengguna atau Perwakilan Pengguna melengkapi kekurangan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan
Pengguna/Perwakilan Pengguna
<20 hari
2 Petugas melakukan verifikasi untuk memastikan kebenaran informasi mengenai Pengguna Staf Layanan Urun RI <2 Hari
3 Petugas menyampaikan konfirmasi dan bukti penerimaan Pengaduan kepada Pengguna dan/atau Perwakilan Pengguna Staf Layanan Urun RI <2 Hari
4 Proses Penanganan Pengaduan Staf Layanan Urun RI 5 Hari - 20 Hari
5 Proses Penyelesaian Pengaduan Staf Layanan Urun RI 2 Hari

 

Investasi adalah kegiatan yang memiliki risiko, termasuk kehilangan modal dan likuiditas. Harap membaca peringatan risiko kami sebelum berinvestasi.
Investasi adalah kegiatan yang memiliki risiko, termasuk kehilangan modal dan likuiditas. Harap membaca peringatan risiko kami sebelum berinvestasi.